What is Love [Krystal’s Side]

Title       : What is Love [Krystal’s Side]

Casts     : Kim Myungsoo

               Jung Krystal

              And other cameos

Genre   : Angst kadar rendah (?) IDK

Length  : One Shoot

Author  : Cho Shinka

Foreword: Ini ff pertamaku yang berhasil aku selesaikan. Jadi, mohon dimaklumi jika banyak kesalahan dan ceritanya jelek, pasti. >.< !

Entah kenapa aku ga dapet feelnya bikin ff ini jadi beginilah adanya.

Happy Reading

WARNING! Broken Story! Tidak suka? Get out! XD

_Krystal’s VOP_

Emh, jam berapa sekarang?

Kulirik jam digital di atas meja nakas di kamarku. Jam itu. . . aku tersenyum, jam itu dilengkapi dengan kalender dan lampu LED berwarna biru agar bisa tetap terlihat meski di ruangan gelap.

Tuutt… tuutt… tuutt… tuutt…

Tuutt… tuutt… tuutt… tuutt…

Klek, YES! 😀

“Yeoboseyo chagi ^^ . . .”

“Ne, Krys. Ada apa? Mianhae aku tidak punya banyak waktu.”

“Kau sibuk? O_O ,, uhm..opp-”

“Ne, waeyo? Kenapa kau menelponku?”

Ish, aku belum selesai bicara -_-

Ketusnya….. 😐

“Uhm, oppa.. aku hanya..”

“Ah mian Krys, aku harus tutup sekarang. Mian.”

Klek, tut tut tut.

😦 Ish dia itu ! Begitukah sikap seorang namjachingu?

Baiklah jika dia memang sibuk, sebaiknya aku kirim pesan saja. Kuharap tidak terlalu mengganggunya.

To: My L Prince ❤

Oppa ^^ ,, mian mengganggumu.

Aku hanya ingin memastikan kau tidak lupa hari ini kau janji menemaniku shopping ^^.

~SEND~

1 menit. . .

2 menit. . .

3 menit. . .

4 menit. . .

5 menit. . .

10 menit. . .

20 menit. . .

30 menit. . .

😦

“Sebaiknya aku mandi dulu,” gumamku.

Drrrt Drrrt Drrrt

Ah! 😀

Klik

From: My L Prince ❤

Aku usahakan Krys.

~REPLY~

To: My L Prince ❤

Apa kau benar-benar sangat sibuk, chagiya ? 😦

Aku bisa meminta Vict eonnie menemaniku kalau begitu.

Aku tidak apa ko 🙂

~SEND~

10 menit. . .

15 menit. . .

Drrrt Drrrt Drrrt

Klik

From: My L Prince ❤

Baiklah aku akan menjemputmu.

Yeay !! \^.^/

15.00 KST

Aku menunggunya datang sembari duduk di balkon kamarku yang berada di lantai dua.

15 menit berlalu.

Ughs aku merasa suntuk, udara terasa semakin dingin.

Lebih baik aku minum air hangat, batinku dan berlalu menuju dapur. Kuposisikan tubuhku pada kursi meja makan.

Apa dia benar-benar akan datang? Tidak apa kan aku menelponnya lagi?

Ku keluarkan I-Phoneku dari saku jeansku dan mendial nomor ponselnya.

Tuutt… tuutt… tuutt… tuutt…

Tuutt… tuutt… tuutt… tuutt…

Tu la lit . . . Tu la lit . . .

Ah? Tidak diangkat. Baiklah dia masih sibuk dengan pekerjaannya.

[Read More…]

You Have My Heart [Part 2]

I’m back readers ^^ membawa ff you have  my heart part 2 kkeee~!

so,, gak pake lama, karena yang lama itu gery si siput chekiidot xD

  1. Author : Miew
  2. Judul : You have my heart Part 2
  3. Kategori: Romantic
  4. Casts:

– Jinyoung B1A4 as Young

– Gongchan B1A4 as Channie

– CNU B1A4 as Dr. Sinu

– Lee Ji Eun as IU

– Krystal (fx) as Krys

– Eomma & Appa

-Jy prov –

Aku pergi berlalu meninggalkan donsaengku yang berkomat kamit ntah apa yang dia katakan aku tak peduli xD.. hmm .. rasanya malas sekali hari ini, perfrom di pagi buta aigoo.. apa pihak kampus tak memiliki waktu lain untuk melakukan penyambutan acara hari ini. Agg seperti ada yang tidak beres dengan badan ini, sakit lemas .. “ gumam jinyoung sambil menggerakan badannya agar lebih rileks dan tak kaku.

(didalam kamar mandi)

Waah ini sudah siang … gerutu jy yang langsung bergegas menyelesaikan mandinya dan karena kecerobohannya dia keluar dari kamar mandi dengan keadaan basah kuyup (jinyoung mandi apa kehujanan-__-) GEDEBRUK!!  Jinyoung jatuh dan kepala belakangnya behasil menderat dengan sempurna dan hentakan yang sangat hebat mengenai lantai. Dan itu membuat dia tak sadarkan diri.

-Prov end-

“ HYUUUUNG .. “ teriak channie yang melihat hyung nya tergeletak di depan kamar mandi .

“ hyung.. gwaenchanayo??? “ tanya channie panik sambil menggerkan badan jin hyungnya itu.

“ eomma- appa cepat tolong aku “ teriak channie nampank memanggil kedua orang tuanya untuk memindahkan jinhyung ke kasur

“ channie waeyo ?? ada apa dengan hyung mu? “ tannya eomma yang tak kalah khawatir dan menangis.

“ aku tidak tau, eomma .. “ jawab channie dengan nada masih panik.

“ biar appa panggilkan dokter.. “ appa dengan sigap menelpon Dr.Sinu yang sudah menjadi dokter keluarga kami bertahun – tahun.

-Dokter Prov-

“Dokter bagaimana kondisi Young?? “ tanya appa tampak cemas.

“ Pak,, bisakah kita bawa Young ke rumah sakit besar? Saya takut benturan di kepala belakang young akan menyebabkan sesuatu.” Jawab Dr. Sinu dengan ragu.

“ segera lakukan dok, saya tidak mau terjadi apa- apa dengan young” jawab appa tegas.

Dr sinu segera menelpon Ambulance, dan membawa Young ke Rumah Sakit besar di soul. Eomma tak berhenti menangis melihat putra pertamanya tergeletak tak sadarkan diri.

“Youung .. “ eomma duduk di samping ranjang jinyoung dan menatapnya sayu ..

“ bangunlah .. “ eomma memohon..

Channie yang tak tahan melihat keadaan eommanya mencoba menenangkannya.

“ eomma … gwaenchana ne .. jin hyung akan baik – baik saja “ channie memeluk eommanya.

“ pulanglah .. biar malam ini channie disini menunggu jin hyung pulih” tambah channie meyakinkan.

“ ne.. jika ada apa- apa segera kabari eomma “ eomma menuruti perkataan channie.. yah karena dia pun membutuhkan istirahat agar besok bisa melihat young tersayang bangun dan tersenyum, harapnya.

-Channie prov-

chan keluar dari ruang Dr. Sinu dengan diam, dia sibuk memikirkan apa yang harus iya katakan eomma appa  yang melihat nampak bingung dan saling menerka apa yang di bicarakan channi dan dr. Sinu di dalam.

-TBC-

kira.2 apa yang di bicarakan channie dan dokter sinu ya ??!

ada yang mau tau lanjutannya? Hmm tunggu ne ^^ jangan tergesa xD.

You Have My Heart [Part 1]

mosi ,,, mosi ^^

author Miew Hadir dengan FF pertama xD ..

yakin nggak yakin nih mau nge postnya .. hmm, suka nggak suka tinggalkan jejak kalian ok!! itu akan sangat membantu jalannya FF ini guys tak menunggu lama.. OK!! Check baby checkidaaawt !!

  1. Author : Miew
  2. Judul : You have my heart Part 1
  3. Kategori: Romantic
  4. Casts:

– Jinyoung B1A4 as Young

– Gongchan B1A4 as Channie

– CNU B1A4 as Dr. Sinu

– Lee Ji Eun as IU

– Krystal (fx) as Krys

– Eomma & Appa

Malam yang indah ditemani sinar rembulan dan bintang yang setia menemani. Gelapnya bumi heningnya suasana menemani ku tertidur di bawah langit yang damai. Hingga sinar matahari pagi memebangunkan ku.

-Jy prov –

“Hoaaam, cepat sekali malam berlalu “. Gerutuku di saat matahari menyapa badan yang tertidur di balkon malam.

“ hyung, kau tertidur lagi di balkon ?”. terdengar tanya dri suara dongsaeng yang sangat ku sayangi.

“ ya begitulah” Jawab ku dengan sedikit menggerkan otot sendi agar bisa rileks.

“ sampai kapan hyung bertahan dengan hobby seperti itu, menatap malam yang gelap sampai tertidur dg suhu udara yang sangat dingin itu tak baik “. Tanya channie sedikit khawatir

“ ntahlah.. “ ku berlalu ke kamar mandi di sertai gelengen kepala.

“ aish, mimpi apa aku bisa punya hyung gila seperti itu. “ channie berkomat kamit tak jelas.

-ruang makan-

Terlihat eomma dan appa tengah duduk di meja makan menunggu anak-anaknya turun dari kamar mereka.

“ Young .. Channie, segeralah turun, ayo kita makan bersama “ terdengar suara eomam memecah keheningan  pagi di rumah yang cukup besar”

Oh ya author lupa.. di rumah ini hanya diisi 4 kepala ada appa yang bijaksan, eomma yang lembut channie yang ceria dan Jinyoung yang lembut ramah sangat menyanyangi orang- orang yang selalu dekat dengannya ( keluarga maksudnya xD ).

“ ne eomma aku segera turun.. “ jawab channie dengan nada yang selalu ceria.

Channie turun dengan semangt 45 untuk pergi ke kampus. Dia dan jinyoung hyung hanya terpaut berbeda 2 tahun dan sama – sama masuk di kampus ternama di soul. Channie masuk jurusan Kedokteran dengan alasan “ aku ingin membantu semua yang sakit agar bisa selalu ceria terutama anak kecil mereka sangat menggemaskan “ pada dasarnya dia sangat menyukai anak kecil ^^ . berbeda sekali dengan hyung nya Jinyoung masuk jurusan music, menurutnya music adalah hidupnya. Selama dia masih berada dalam dunia music, dia akan bertahan di dunia yang kejam! (dooh apa ini bahasanya tinggi bener haha ).

“ ceria sekali kamu pagi ini ada apa ? “ tanya appa yang terkekeh melihat putra ke 2 nya itu tersenyum bahagia.

“ anioo appa, hanya saja pagi ini kampus akan menyenangkan dengan mata kuliah Fundamental of Biomedical Sciences (FBS) I “ jawab channie senang sampai matanya hampir tak terlihat xp

“ wah pantas saja kau seceria itu .. “ jawab appa sembil meminum teh buatan eomma yang katanya sangat lembut rasanya ( sejak kapan teh rasanya lembut? *author ngarang* )

“ channie, dimana hyung mu? Kenapa belum turun juga? “ tanya eomma selagi menyiapkan makanan pagi.

“ ntahlah mungkin masih di kamar mandi” jawab channi santai sambil melahap 1 potong roti kemulutnya.

“ susul dia segeralah turun, bukan kah pagi ini dia ada perfrom di acara penyambutan obama?” perintah eomma ( eomma nya gaul ye wks)

“ ahh .. ne eomma akan aku panggilkan “ jawab channie dan langsung pergi menuju kamar hyung nya.

-Dilantai 2-

“ Hyung … masih lamakah ?? segeralah turun eomma sudah menunggu jika tidak kita akan terlambat” teriak channie dari luar kamar.

Lama berdiam tak ada jawaban dari hyungnya ..

“ hyung sedang apa kau? Ayolah cepat .. ini sudah siang!! Channie teriak kembali yang di sertai ketokan suara pintu.

“ hyung jika tidak kau buka aku dobrak ini” teriakan channie tampak kesal, lebih tepatnya cemas.

Hana – du- set .. BRAK! (ceritanya dobrak pintu)

HYUUUUUNG ?!!!!!

^^ TBC ^^

hmm .. gimana FF nya ? serukah ? atau GEJE? hahah maaf2 amatir ini ^_^

kira- kira apa yang terjadi ya ? * berfikir* haruskah aku memberitahu kalian ? haha tunggu part selanjutnya guys 🙂 I will always wait for your comments to this posting dear :**

-GAMSA-